PEMBUKAAN "ENTREPRENEURSHIP EDUCATION AND COMPETITION"

 

Alhamdulillah dan patut kita syukuri bersama bahwa kegiatan pembukaan "ENTREPRENEURSHIP EDUCATION AND COMPETITION" berjalan dengan baik dan lancar. Tidak akan terlaksana dengan baik tanpa campur tangan dari Alloh SWT. Kami berterima kasih kepada semua pihak terutama panitia penyelenggara , tanpa persiapan yang baik dan kerjasama maka tidak akan menghasilkan hasil yang baik .

Pembukaan ini dilaksankan pada hari sabtu, 3 Februari 2024 . Jam 07.30 - 10.00 WIB. Bertempat di Gedung AULA lantai 2 SMK MUTU. Dengan jumlah peserta, guru pembina dan tamu undangan sekitar 100 lebih.

Diawali dengan regristasi peserta, kemudian suguhan dari talend SMK MUTU yaitu seni menyanyi dari siswa MUTU yang membuat para peserta berbahagia.

Dilanjutkan dengan pembukaan menyayikan lagu indonesia raya , sambutan dari kepala sekolah, sambutan dari kepala camat gondanglegi dan terakhir sambutan dari kepala dinas pendidikan kabupaten malang, Bapak Drs. Suwadji, S.IP., M.Si.

Setelah itu acara berfoto bersama dengan peserta dan Guru Pembina SMP serta panitia kegiatan. Selesai berfoto bersama, tamu undangan dipersilahkan untuk berkeliling sekolah dan ramah tamah.

Kegiatan berikutnya adalah acara inti yaitu penjelasan GUIDE BOOK , agenda kegiatan  oleh ketua panitia yaitu Bapak Ahmad Fajar, SM dan terakhir tanya jawab peserta serta penutup.

Tidak lupa para peserta dan Guru pembina  diajak berkeliling sekolah oleh TIM KWU.

Setelah Pembukaan ini , akan ada pembelajaran Online dan gelar karya di bulan maret 2024.

Foto bersama peserta siswa - siswi SMP


Foto bersama  Guru Pembina dari SMP


Foto bersama  Panitia Kegiatan




Posting Komentar

0 Komentar