KUNJUNGAN MAHASISWA S3 MUHAMMAD ZAIRONI KE KANTIN KWU MUTU


Pada 5 Desember 2023 Mahasiswa UIN S3 melakukan kunjungan di kantin KWU untuk melakukan survei. Kunjungan tersebut disambut hangat langsung oleh founder KWU yaitu Ahmad Fajar, SM

Dalam pertemuan tersebut mawasiswa atas nama Muhammad zainuri melakukan proses wawancara terhadap kegiatan kewirausahaan siswa. Tema yang di ajukan adalah "Peran Agama dalam pembelajaran kewirausahaan yang ada di sekolah".

Proses wawancara ini di rekam dan dicatat dengan baik oleh mahasiswa tersebut. Proses penelitian ini sekaligus tugas akhir dari program S3 yang dilakukan oleh M. zainuri.

Pertanyaan yang diajukan merupakan tentang nilai agama apa saja yang diberikan kepada siswa dalam pembelajaran wirausaha di sekolah SMK MUTU.

Jawaban dari pertanyaan tersebut dijawab oleh Bapak fajar dengan 2 kegiatan :
Yang pertama adalah kegiatan yang memberikan nilai agama seperti mencontoh sifat nabi muhammad belajar SIDIQ, AMANAH, TABLIG, FATONAH dalam kegiatan kewirausahaan.

Yang kedua adalah kegiatan agama dalam kewirausahaan yang diantaranya adalah kegiatan sedekah bulanan yang dilakukan olet TIM KWU.




Posting Komentar

0 Komentar