PEMBUKAAN PPKS OLEH KEPALA SEKOLAH SMK MUHAMMADIYAH 7 GONDANGLEGI


Hari Senin, tanggal 21 Agustus 2023 Kegiatan PPKS resmi dibuka. Kegiatan pembukaan PPKS dilaksanakan melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh 72 siswa dan siswa SMK MUTU dari kelas X, XI dan XII. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Zoom Meeting.

Kegiatan PPKS ini dibuka oleh Pak Munali, S.T, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi beserta Pak Wildan selaku Wakil Kepala Kurikulum. 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyampaikan agar kita semua bersyukur karena memiliki tempat, guru, teman dan fasilitas yang memberikan tempat untuk terus berkembang, untuk terus meningkatkan potensi kita, meningkatkan keilmuan dan pengetahuan kita, dan juga mengenai bagaimana seorang enterpreneur yang baik. 

Kegiatan Projek Pendampingan Kewirausahaan Siswa adalah sarana untuk dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Sebaik baik manusia, sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain, karena kita harus menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain." Imbuhnya

Gladi bersih dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 19.00 sampai 20.15 WIB. Pelaksanaan Gladi bersih dipimpin oleh Pak Fajar selaku Guru KWU SMK MUTU dan juga penggagas sekaligus pemimpin KWU MUTU. Sebanyak 60 lebih siswa dan siswi SMK MUTU dari kelas X, XI, XII ikut berpartisipasi dalam kegitan gladi bersih tersebut melalui Zoom Meeting.


Posting Komentar

0 Komentar