STAND PAMERAN KWU DI SMPN 2 DAMPIT






KWU MUTU kembali eksis mengisi stand pameran di SMP Negeri 2 Dampit dalam rangka Purnawiyata Siswa/Siswi tahun ajaran 2022/2023, pada hari Selasa, 20 Juni 2023. Kantin KWU menyediakan beragam snack, makanan, dan minumal yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan kantong pelajar. Selain itu, kantin KWU juga menyediakan produk sendiri berupa sabun cucing piring, sabun cuci tangan, handsanitizer, dan jamu bubuk wedang jahe. 

Mulai dari beragam produk dan penataan stand yang rapi dan menarik menjadi salah satu daya tarik kami untuk menarik para pelanggan. Para siswa dan wali murid kelas 9 sangat tertarik untuk mendatangi stand kami. Tak hanya siswa dan wali murid saja, bapak Camat Dampit yaitu bapak Abai Saleh, S.Sos.M.M ikut mendatangi stand kami dan memborong produk yang kami jual. Kami merasa sangat terhormat dengan kedatangan bapak camat. 

Kegiatan ini menambah pengalaman bagi para Tim Kantin KWU untuk menjaga stand dan menjajakan dagangan mereka dengan benar, hal ini dirasa mampu meningkatkan jiwa kewirausahaan mereka, melatih mereka untuk profesional dalam melayani pembeli dengan berbagai macam  karakter.

Stand KWU ini mulai dibuka sekitar pukul 07.00 WIB sampai dengan sekitar jam 11.00 WIB atau setelah dhuhur. Para Tim KWU pulang setelah membereskan semua perlengkapan. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkenalkan KWU ke masyarakat yang lebih luas lagi, meningkatkan kesuksesan KWU, dan meningkatkan jiwa kewirausahaan para siswa terutama Tim KWU MUTU.


Posting Komentar

0 Komentar