STAND KWU DI SMPN 1 TIRTOYUDO





STAND KWU DI SMP NEGERI 1 TIRTOYUDO

Dalam rangka Pelepasan Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Tirtoyudo tahun ajaran 2022/2023, pada hari Sabtu, 03 Juni 2023. SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi diminta untuk membuka beberapa stand disana, Kantin KWU adalah salah satu stand dari SMK MUTU yang diminta untuk membuka stand disana. Seperti biasa, Kantin KWU menyediakan beragam jajanan, makanan, dan minuman yang dibandrol dengan harga terjangkau dan sesuai dengan dompet pelajar.

Stand KWU ramai dikunjungi oleh para wali murid dan siswa kelas 9 membeli dagangan yang dijual oleh Kantin KWU, mereka tertarik dengan jajanan, makanan, dan minuman yang ditata dengan rapi di stand tersebut, mulai dari gorengan, air mineral, nasi, teh poci, es degan, jus, dan camilan kering berbagai jenis dijual di stand tersebut, terlihat sanggat lezat dan menggugah selera.

Kegiatan ini menambah pengalaman bagi para Tim Kantin KWU untuk menjaga stand dan menjajakan dagangan mereka dengan benar, hal ini dirasa mampu meningkatkan jiwa kewirausahaan mereka, melatih mereka untuk profesional dalam melayani pembeli dengan berbagai macam  karakter.

Stand KWU ini mulai dibuka sekitar pukul 07.00 WIB sampai dengan sekitar jam 11.00 WIB atau setelah dhuhur. Para Tim KWU pulang setelah membereskan semua perlengkapan. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkenalkan KWU ke masyarakat yang lebih luas lagi, meningkatkan kesuksesan KWU, dan meningkatkan jiwa kewirausahaan para siswa terutama Tim KWU MUTU.



 

Posting Komentar

0 Komentar