STAND KWU DI ACARA MUSYAWARAH DAERAH KE-21

 

STAND KWU DI ACARA MUSYAWARAH DAERAH KE-21 MUHAMMADIYAH KAB MALANG

 


Seakan tidak pernah sepi, pada tanggal 12 Februari 2023, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi kembali dipenuhi oleh orang-orang penting dari luar sekolah. Kali ini SMK MUTU dipenuhi oleh para petinggi Muhammadiyah yang berkumpul untuk Musyawarah Daerah ke-21. Acara ini diselenggarakan sejak pukul 07.00 – 16.00 WIB. Di berbagai tempat di SMK MUTU.

 Tentu saja, KWU tidak akan melewatkan kesempatan ini. Seperti biasa, KWU membuka stand di lapangan basket SMK MUTU bersama dengan beberapa orang lainnya. Hal ini dirasa cukup efektif, karena peserta Musyawarah Daerah tentu saja akan tertarik untuk membeli snack, minuman dan makanan di stand Kantin KWU. Kantin KWU menyediakan lebih banyak minuman dan snack ketimbang makanan, ada teh Poci, es degan, es capcin, jus buah, roti, gorengan, tempura, keripik, gado-gado, air mineral, bahkan hingga durian. Banyak peserta Musyawarah Daerah yang berdatangan untuk membeli, yang paling laris adalah minumannya. Mungkin karena cuaca yang kebetulan sedang panas, dan tampilan produk yang menarik, membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Meski sempat diguyur hujan pada siang harinya, tapi alhamdulillah, secara keseluruhan stand KWU yang dibuka di acara Musyawarah Daerah ini berjalan dengan lancar, dan banyak pembeli yang berdatangan, meskipun para peserta tersebut sudah diberi konsumsi oleh panitia.

Keputusan KWU untuk membuka stand pada acara ini memberi banyak manfaat terutama bagi para siswa yang piket di Kantin KWU, mereka bisa belajar berjualan, belajar mempromosikan dagangan, belajare cepat dan cekatan, belajar sabar, dan masih banyak lagi. Hal ini juga menguntungkan bagi Kantin KWU karena tetap bisa mendapat keuntungan di hari libur, dimana biasanya mereka hanya buka pada hari-hari sekolah

Posting Komentar

0 Komentar