PERAN KWU DALAM KEJURDA TAPAK SUCI III KABUPATEN MALANG 2023

 

KEJURDA TAPAK SUCI III KABUPATEN MALANG 2023

 


Sejak tanggal 2 Februari 2023, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, khususnya di daerah kampus 2  tepatnya di gedung Titanium Building, ramai dipenuhi oleh ratusan peserta Kejuaran Daerah III Tapak Suci kabupaten Malang, ratusan peserta ini terdiri dari jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK. Para peserta ini memadati gedung titanium building khususnya di lantai 5 dan 6 gedung, untuk mempersiapkan diri dan juga bertanding untuk merebut gelar juara. Ada banyak cabang yang diperlombakan pada KEJURDA tapak suci ini, seperti cabang seni tunggal, seni beregu, fighting dan lain sebagainya.

KWU memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mencari keuntungan, Kantin KWU membuka stand makanan dan minuman di lantai 5 gedung titanium building, sehingga nantinya para peserta dan para penonton lomba dapat mengisi perut mereka tanpa harus turun hingga ke bawah gedung. Tentu saja hal ini merupakan terobosan yang sangat baik mengingat di gedung titanium building setinggi 7 lantai ini, masih belum tersedia lift untuk mengangkut para peserta, sehingga mereka harus turun dan naik melalui tangga. Dengan adanya stand KWU yang terletak di lantai 5, para peserta tidak perlu repot-repot menguras tenaga dan membuang-buang waktu hanya untuk membeli makanan atau minuman.

Ada banyak makanan dan minuman yang tersedia di stand KWU ini, dan banyak juga peserta, penonton, maupun siswa yang mengunjungi stand ini. Hal ini tentu sangat mengutungkan karena dapat menambah pemasukan dan keuntunganbagi Kantin KWU, ditambah lagi acar ini berlangsung selama 2 hari, yaitu sejak tanggal 2 Februari hingga tanggal 4 Februari, acara ini juga diselnggarakan dari pagi hingga malam hari. Dan selama KEJURDA, sekolah tetap masuk seperti biasanya, sehingga Kantin KWU yang berlokasi di kampus 1 SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi tetap masuk seperti biasa, sehingga Kantin KWU mendapat keuntungan yang lebih banyak daripada biasanya karena membuka stand di dua tempat sekaligus.

Ini bukan kali pertamanya KWU turut berkonstribusi dalam acara yang diselenggarakan oleh sekolah. Sebelumnya, pada saat diselenggarakannya lomba volly tingkat SMP/MTS se-kabupaten Malang, KWU juga turut ikut serta meramaikan dan menyukseskan acara ini dengan cara membuka stand di lapangan Titanium Building.

Kami berharap KWU dapat terus menyukseskan acara dan event yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, agar kedepannya Kantin KWU semakin sukses dan dikenal oleh masyarakat luas.

Posting Komentar

0 Komentar