5 REKOMENDASI MAKANAN DAN MINUMAN DI KANTIN KWU

 

REKOMENDASI MAKANAN DAN MINUMAN DI KANTIN KWU

 


Kantin KWU menyediakan berbagai makanan, minuman, dan jajanan dengan harga yang terjangkau kalangan para siswa. Jajanan yang dijual di kantin KWU berasal dari supplier dari luar sekolah, atau bahkan hasil produk dari para murid di SMK Muhammmadiyah 7 Gondanglegi. Para siswa ataupun guru dapat menitipkan produk mereka di Kantin KWU, hal ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan terutama pada kalangan siswa. Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa jajanan di kantin KWU yang menurut saya paling banyak digemari oleh siswa di SMK MUTU.

1.       1Ayam Geprek

Ayam geprek menjadi salah satu makanan paling laris di Kantin KWU, selain porsinya yang banyak, rasanya juga enak dan harganya terjangkau. Ada beberapa jenis ayam geprek di kantin ini, dari beberapa supplier yang berbeda. Umumnya satu porsi ayam geprek terdiri dari nasi, ayam, sambal, dan sayur. Dan satu porsi dihargai Rp8.000.

2.       2.Tempura

Tempura adalah sebutan untuk makanan ringan seperti sosis dan goreng-gorengan yang dibumbui, makanan yang satu ini ramai diminati oleh para siswa, karena rasanya yang lezat, dan bisa digunakan sebagai pengganjal perut. Setiap jenis tempura dihargai kisaran Rp1.000-Rp2.000.

3.       3.Teh Poci

Teh Poci adalah salah satu brand minuman yang cukup terkenal di Indonesia. Atas dasar itulah, Kantin KWU menyediakan minuman ini di sini. Teh Poci ini sangat diminati oleh para pelajar di sini, karena terdiri dari berbagai varian rasa, dan cocok untuk diminum saat cuaca sedang panas. Satu Teh Poci dihargai Rp5.000.

4.       4.Risol Mayo

Selanjutnya, ada risol mayo. Makanan ini memiliki isian seperti risoles pada umumnya, hanya saja ditambah dengan mayonaise dan saos sambal. Makanan ini juga sering dibeli oleh para siswa-siswi, karena cukup terjangkau dan mengenyangkan. Satu risol mayo dihargai Rp2.000.

5.       5.Jus Buah

Yang terakhir ada jus buah. Jus buah juga menjadi minuman yang banyak diminati oleh siswa-siswi di sini. Ada beberapa varian jus yang tersedia seperti, alpukat, jambu, jeruk, dan masih banyak lagi. Selain menyehatkan, jus ini juga sangat enak dan segar. Satu jus buah dihargai Rp5.000.

 

Selain makanan dan minuman yang disebutkan di atas, masih banyak lagi makanan dan minuman yang enak di Kantin KWU ini. Itu hanya sedikit rekomendasi makanan dan minuman yang dapat kalian beli di Kantin KWU ini.

 

Posting Komentar

0 Komentar